Link Banner

Tidak Hafal Medan Jalan ,Wisatawan Dari Bantul Mengalami Kecelakaan Tunggal


Girisubo,(Wartahandayani.com)--Kamis (03/09/2020),Pukul 08.20 WIB. Dua Orang Wisatawan Asal Kabupaten Bantul, Bernasib Apes Saat Akan Berkunjung Ke Pantai Wediombo, Kabupaten Gunungkidul.

Kedua wisatawan itu justru malah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wediombo, tepatnya di kawasan Gedang Klutuk, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo.

Kedua korban yakni Nurika Lestari (21) warga Bajang, Daleman, Desa Gilangharjo, Kapanewon Pandak dan Andri Listianto (26) warga Ngabean, Triharjo, Kapanewon Pandak.

"Korban yang perempuan tadi pingsan, lecet-lecet dan luka memar di bagian pinggul. Untuk yang laki-laki hanya lecet-lecet. Setelah kami dapat laporan dari warga saya dan Tim SAR Pantai Wil. ll, Kami langsung ambil tindakan dengan segera meluncur ke TKP, untuk melakukan pertolongan pertama dan kedua korban kami bawa ke Puskesmas Girisubo,” terang Koordinator Tim SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara.

Kecelakaan bermula saat keduanya mengendarai sepeda motor Honda Nopol AB 3049 JJ hendak menuju Pantai Wediombo. Sampai di lokasi kejadian, pengendara motor yang tak hafal medan justru mengalami kecelakaan di jalan yang kondisinya menurun dan menikung tajam.

Itu adalah laka tunggal, Karena pengendara motor belum hafal medan sehingga kehabisan jalan,” kata Sunu Handoko.

"Wardi (47) salah satu warga setempat menambahkan, Lokasi tersebut memang sudah berulangkali menjadi TKP kecelakaan ringan maupun berat. Tak hanya wisatawan, warga setempat pun sudah beberapa kali mengalami kecelakaan di lokasi yang sama juga".

(Fian)

Untuk berlangganan berita tlp/wa
081336432313

Posting Komentar

0 Komentar