Link Banner

Juara Playstion 3 Diborong Pemain Asal Logandeng Playen

Wonosari,(Wartahandayani.com)--Gelaran turnamen permainan Pro Evolution Soccer (PES) Playstation 3 yang digelar Komunitas Pemain Konsol Gunungkidul (Komik Gunung) selesai Minggu (27/09/2020). Hasil turnamen, pemain asal Logandeng borong juara.

Turnamen PES Komik Gunung digelar di Mamo Playstation. Turnamen PS3 digelar untuk memfasilitasi para pecinta game konsol terutama asal Gunungkidul. Terbukti masih banyak pemain game konsol yang ikut dalam turnamen tersebut. 

"Total peserta 28 dengan jumlah slot 75," kata Mukti, salah satu panitia.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, Komik Gunung tahun ini menggelar turnamen untuk pemail lokal Gunungkidul. Di tengan pandemi Covid-19, panitia juga membuat aturan khusus penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga kebersihan dengan hand sanitizer. 

Mukti mengatakan, panitia menyediakan hadiah total 1 juta. Hadiah terbagi untuk juara satu hingga empat. 

Adapun hasil turnamen, pemain asal Logandeng, Playen, Bimas Nur dari tim Red Station memborong tiga juara sekaligus. Ia menyabet juara pertama, ketiga dan keempat. Sedangkan juara kedua diraih oleh rekan yang masih satu tim dengannya yakni Akbar Wisnu, asal Kalurahan Wonosari. 

Panitia berharap kedepan turnamen playstation bisa berkembang tidak hanya konsol Playstation 3 tetapi juga Playstation 4. Selain itu juga pemain asal Gunungkidul bisa semakin berani mengikuti turnamen maupun kompetisi playstation tingkat regional bahkan hingga nasional.

"Harapannya tentu bisa membawa nama Gunungkidul ke kancah nasional," pungkasnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar