Link Banner

Sinergitas Pulanggeni Beserta Forum Jogja Rembuk (FJR) Dalam Sosial Kemanusiaan


Tepus(Wartahandayani.com)-- Setelah sukses dengan giat yang pertama time Pulanggeni terus bersinergi dengan rekan-rekan Forum Jogja Rembuk (FJR) Korwil Gunungkidul dalam Bedah Rumah Mbah Sakinem.

Mbah sakinem warga Gerotan,RT02,RW 09, Purwodadi Tepus Gunungkidul  merupakan seorang nenek parubaya yang kini tinggal sendiri di rumah yang reot dan nyaris ambruk.

Melihat kondisi Mbah sakinem yang seperti itu lantas membuat komunitas FJR Forum Jogja Rembuk beserta Pulanggeni tergerak hatinya untuk membedah rumah Mbah sakinem itu.

"Setelah sukses dengan bedah rumah yang pertama kami tim Pulanggeni bersinergi dengan Forom Jogja Rembuk turut ikut dalam bedah rumah Mbah sakinem yang di laksanakan oleh FJR,"ucap Endra Widiyanto selaku perwakilan dari Pulanggeni.

Rencananya pengerjaan bedah rumah ini akan  kami laksanakan pada hari Minggu 05/07/2020. Dalam pengerjaannya rencana akan di bantu warga sekitar.

"Untuk pengerjaan rencana akan dibantu warga sekitar Purwodadi beserta tim dari komunitas FJR dan Pulanggeni,"tambah Endra.

Endra berharap semoga sinergitas antar komunitas dan ormas akan selalu terjaga sampai kapanpun tentunya dalam bidang sosial kemasyarakatan.

  1. (Hermawan)

Posting Komentar

0 Komentar