Link Banner

Forum Jogja Rembuk FJR Adakan Bakti Sosial Bedah Rumah Mbah Sakinem




Gunungkidul (Wartahandqyani.com)- Forum Jogja Rembuk (FJR) laksanakan giat Bakti Sosial Bedah Rumah. Bedah Rumah kali ini menyasar rumah Mbah sakinem yang terletak di Dusun Gerotan,Desa Purwodadi, Kapanewon Tepus Gunungkidul.

Kegiatan  di mulai pada Sabtu 4/07/2020 dan selesai pada Minggu (5/6/2020) sore.
Dalyono selaku ketua FJR Korwil Gunungkidul menjelaskan bahwa kegiatan Bedah Rumah ini dilaksanakan murni dari Komunitas FJR dibantu oleh para donatur.

"Kegiatan ini  bisa terselenggara murni dari iuran anggota FJR, dibantu oleh para donatur yang rela menyisihkan sedikit rezeki untuk  sosial kemasyarakatan,"Ucap Dalyono (05/07).



Dalyono juga menambahkan bahwa dalam Bedah Rumah ini tidak ada unsur politik, karena  kegiatan bisa terselenggara memang untuk membantu orang orang yang membutuhkan.

"Dalam giat ini kami benar-benar membantu orang orang yang membutuhkan uluran tangan kita dan di setiap kegiatan kami tidak ada unsur politik  sekalipun,"tambahnya.

Mbah Sakinem selaku penerima Bedah Rumah merasa senang dan bersyukur karena dengan kondisi yang semakin tua masih ada orang orang yang peduli dengannya.

"Matur nuwun sampun di bantu ndamelke griyo kangge Kulo, mugi mugi saget berkah kagem sedoyo tiyang ingkang sampun mbantu Kulo," ,"Terima kasih telah membuatkan rumah buat saya, semoga menjadi berkah buat orang orang yang telah membantu saya,"ucap Mbah sakinem.

Hermawan

Posting Komentar

0 Komentar