Link Banner

Gunungkidul Terapkan New Normal Pada Obyek Wisata



Gunungkidul (Wartahandayani.com)-- Pemerintah kabupaten Gunungkidul melalui Dinas Pariwisata  tetapkan New normal pada obyek wisata. Wisata pantai merupakan salah tempat wisata yang akan di buka. Meski sudah dibuka pengelolaan dapat membatasi jumlah wisatawan yang datang

Wisatawan juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 seperti, mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Hal guna mencegah terjadinya penularan di obyek- obyek wisata.

Ada beberapa hal yang harus di taati oleh wisatawan seperti, menggunakan masker selama di obyek wisata, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin dan mengecek suhu tubuh. Jika suhu tubuh di bawah 37 Derajat Celcius maka pengunjung diperbolehkan membeli tiket masuk obyek wisata. Namun bagi wisatawan yang suhu tubuhnya di atas 37 Derajat Celcius maka petugas diperbolehkan menolak wisatawan.

Dengan diterapkannya New normal di obyek wisata, masyarakat diharapkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19 agar semuanya aman dan bebas dari virus.

(Sulistyo)

Posting Komentar

0 Komentar