Link Banner

Prihatin Dengan Kondisi Jalan Yang rusak, Warga Padukuhan Manggung Adakan Perbaikan Jalan Secara Swadaya


Gedangsari ( Wartahandqyani.com)-- Warga Padukuhan Manggung, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari adakan iuran warga untuk memperbaiki jalan menuju Gunung Gentong Gedangsari.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat manggung. Melihat kondisi jalan banyak yang berlubang.  lantas membuat masyarakat Manggung baik di desa atau di perantauan melakukan urunan warga untuk menambal jalan yang berlubang.

"Kami bersama masyarakat  manggung baik yang ada di desa dan di kota melakukan iuran warga secara swadaya untuk memperbaiki jalan yang berlubang,"Badri

Setelah berkoordinasi dengan warga yang di perantauan, dalam tiga hari iuran warga yang dikumpulkan mencapai nominal kurang lebih 17 juta.

"Alhamdulillah setelah kami berkoordinasi dengan warga di desa dan di perantauan kami pun melakukan iuran secara swadaya dan dana yang masuk Alhamdulillah mencapai kurang lebih 17 juta,"imbuhnya.

Setelah dana masuk dan terkumpul, masyarakat setempat langsung bekerja bakti menambal jalan yang rusak sepanjang dua kilometer.

(Hermawan)

Posting Komentar

0 Komentar