Sejumlah Pejabat Kabupaten Gunungkidul Bag iBagi Masker Gratis Kepada Para Pedagang Di Pasar Playen - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Selasa, 21 April 2020

Sejumlah Pejabat Kabupaten Gunungkidul Bag iBagi Masker Gratis Kepada Para Pedagang Di Pasar Playen




Playen(Wartahandayani.com)-- Bupati Gunungkidul bekerjasama dengan Bank BPD DIY melakukan bakti sosial bagi bagi masker di pasar playen pada Selasa (21/04/2020) pagi.

Sejumlah 10.000 masker telah dibagikan kepada para pedagang dan pembeli. Pembagian ini bertujuan guna mencegah penularan virus civid 19 yang semakin meluas.

Kegiatan di hadiri oleh Bupati Gunungkidul Hajah Badingah, Wakil Bupati Imawan wahyudi,Ketua DPRD Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih, Ketua pimpinan BPD DIY cabang Wonosari dan seluruh perangkat OPD kabupaten Gunungkidul.

Dalam paparannya Hajah Badingah menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan covid19 dan meminta supaya selalu menjaga kesehatan.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap virus Covid19 yang begitu cepat penyebarannya dan supaya masyarakat selalu menjaga kesehatan,"tutur Badingah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih menyampaikan selain membagi masker ia memberikan edukasi kepada masyarakat begitu pentingnya menggunakan masker di saat kondisi pandemi Covid19.

"Semua masyarakat harus menggunakan masker karena dengan menggunakan masker kita bisa terhindar dari virus Covid19 karena maskerku melindungimu maskermu melindungiku,"Ucap Endah (21/04)

Pembagian masker ini tidak hanya di pasar playen saja namun menyasar seluruh masyarakat,tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pandemi Covid19 ini.

(Sulistyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages