Dari Receh Untuk Perubahan - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Jumat, 10 April 2020

Dari Receh Untuk Perubahan




Wonosari (wartahandayani.com)-- Dari receh untuk perubahan. Itulah selama ini slogan yang dipakai oleh tim relawan (GNS) Gerakan Nikmat Shadaqah. Karena pada dasarnya sekecil apapun sedekah yang kita berikan tidak akan membuat kita miskin.

Jumat (10/04/2020) Gerakan Nikmat Shadaqah GNS terus bergerak melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak covid19. Bakti sosial kali ini tim relawan GNS melakukan bagi bagi sejumlah paket sembako dan paket makan siang berupa nasi bungkus.

Kegiatan  yang tadinya di laksanakan di masjid-masjid kali ini di laksanakan pada seputar jalan K.H Agus Salim Wonosari yakni pada setiap Senin dan Jumat. Yoyok selaku anggota GNS menyampaikan bawasanya bakti sosial ini di tujukan kepada masyarakat kurang mampu terutama bagi yang ingin terdampak covid19 seperti,ojol, tukang parkir, pekerja harian, pedagang kaki lima dan kaum dhuafa.



"Kali ini GNS melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada fakir miskin dan 315 paket makan siang kepada masyarakat yang terdampak akibat covid19,"terang Yoyok pada (10/04/20)

Yoyok juga menambahkan bawasanya kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kapanpun karena ia tidak anggota relawan lainya berbagai bukan karena mampu melainkan karena mau.

"Kami berbagi bukan karena kami mampu namun kami berbagi kepada sesama karena kami mau,"Imbuhnya.

(Hermawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages