Srah Terima Hadiah Dalam Perlombaan Video Pendek Desa Wareng - Warta Handayani

Srah Terima Hadiah Dalam Perlombaan Video Pendek Desa Wareng

Share This
WONOSARI (Wartahandayani.com)_Sabtu (18/01/2020) bertempat di Balai Desa Wareng digelar kegiatan pengumuman “Lomba Video Pendek’’ hasil dari sinergi antara Pemerintah Desa bersama WOM (Wareng Online Media) dalam rangka peningkatan pengetahuan dan kemampuan serta penggalian potensi Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam yang ada di Desa wareng.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Masyarakat Desa Wareng secara umum dan kesempatan ini 13 regu atau kelompok menunjukkan hasil video yang sangat luar biasa dan bagus . kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran staf Pemerintah Desa Wareng , dan para kontestan serta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Bahron Rasyid .


Ketua Panitia Hari Irawan menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar selain untuk memetakan potensi yang ada di Desa Wareng juga sebagai cambuk semangat untuk generasi muda berkreasi memanfaatkan teknologi yang sudah ada untuk memajukan Desa Wareng.

Kepala Desa Wareng  Bambang Sukoco, mengapresiasi acara ini dan berharap kedepan terus sigelar kegiatan positif untuk semua kalangan serta terus bersinergi antara masyarakat dan Pemerintah Desa untuk memajukan Desa Wareng.


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul , Bahron Rasyid sangat antusias dengan semangat yang ada di Desa wareng bahwa masih banyak para pemuda yang mau saling bersinergi dengan pemerintag dalam memberikan inovasi inovasi baru di tengah kemajuan teknologi yang semakin pesat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar