Tokoh Muda Eko Hardiyanto "Sigon" Mantab Perjuangan Pilkades Tanpa Politik Uang - Warta Handayani

Tokoh Muda Eko Hardiyanto "Sigon" Mantab Perjuangan Pilkades Tanpa Politik Uang

Share This
GEDANGSARI,(WH) - Berawal dari banyaknya harapan , dan dorongan dari masyarakat Desa Nglang, Kecamatan Gedangsari Eko Hardiyanto , Tokoh Pemuda yang lahir di Gunungkidul , 17 April 1975  ini memantabkan dirinya untuk maju dan berjuang dalam Pilkades Desa Ngalang periode ini.

Dengan mengusung Visi Mewujudkan Desa Ngalang sebagai Desa Mandiri, Sejahtera , Religius, dan Berbudaya dan Misi
Meningkatkan tata kelola pemerintahan dan lembaga desa yang baik,
Meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia, Meningkatkan pembangunan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat, Meningkatkan semangat gotong royong, pelestarian seni dan budaya serta ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Membuka akses ekonomi desa dengan pengembangan kawasan wisata ekonomi kreatif untuk pemerataan kesejahteraan dan keadilan bagi warga, Meningkatkan peran penuda dalam membangun Desa.

Eko Hardiyanto atau yang lebih akrab dipanggil Eko Sigon atau juga Host Kecing di Chanel Youtubenya, memang Sangat aktif di berbagai komunitas dan organisasi sejak dulu seperti di Kepengurusan Karang Taruna Desa Ngalang Bidang Seni Budaua dan Olahraga Sejak tahun 1999 sampai 2016, Aktifis LSM Rifka Annisa Tahum 2014  sampai dengan sekarang , Ketua Karang Taruna sejak 2016-2018, Mentadi Penggerak Wisata Puncak 4G 2016-2018 , Pengurus Karang Taruna Kabupaten Gunungkidul 2018 - sekarang , serta Tour guide dan fasilisator Outbond, dan juga Anggota HPI , serta aktif di kegiatan Baksos dan masih banyak yang lain.

Saat dijumpai dikediamannya Eko Sigon mengatakan bahwa Mengabdi tidak harus menunggu menjadi seorang pejabat , akan tetapi ketika kita juga berada di balik meja pemerintahan kita juga bisa lebih memperhatikan masyarakat sekitar dengan kebijakan yang dimiliki.

"Yang muda juga harus berani memperjuangkan harapan masyarakat , tidak lagi hanya mengamati dan berkomentar akan tetapi ikut terjun dan berkiprah demi kemajuan Desa Ngalang kedepannya, apalagi disini banyak potensi yang perlu digenjot dan dikembangkan bersama antara pemerintah Desa dan juga masyarakat ," ungkap Sigon.


"Pilkades jangan dibuat panas, kita bisa damai kita buktikan ke masyarakat bahwa para calon Kepala Desa Ngalang mampu bersaing sehat tanpa politik uang dan juga tanpa saling menjatuhkan antar pihak," imhuh Eko Sigon.

"Saya memohon doa dan restu untuk semua pihak , semoga niat untuk memajukan Desa Ngalang dan mengembangkan semua potensi yang ada , tentu jangan lupa dengan saya Eko Hardiyanto Calon Kepala Desa Ngalang Nomor Urut 2," Pungkas Eko Hardiyanto Calon Kades Termuda di Desa Ngalang.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here