Tim Pengawas Pilkades Kecamatan Gedangsari Sambangi Para Calon Kades - Warta Handayani

Tim Pengawas Pilkades Kecamatan Gedangsari Sambangi Para Calon Kades

Share This

GEDANGSARI, (WH) - Ada banyak desa yang pada tahun ini melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa salah satunya di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari. Rabu (30/10/2019) Forkompinca Kecamatan Gedangsari bersama Pemerintah Desa Tegalrejo dan Panitia Pilkades Desa Tegalrejo beserta tim pengawas dari kecamatan dan Kapolsek Gedangsari berkunjung ke rumah para Calon Kades Tegalrejo yang pada tahun ini ada 5 calon .

Sunoto Tim Pengawas dari Kecamatan Gedangsari menjelaskan bahwa dalam kunjungan ini selain ajang silaturahmi juga sebagai wujud kepedulian terhadap para calon kepala desa agar ada komunikasi yang bagus serta meminimalisir mis komunikasi di lapangan.

Camat Gedangsari, Martono Iman Santoso  yang ikut dalam kegiatan ini sangat berharap Pilkades di Desa Tegalrejo berlangsung aman, adil serta bersih jangan sampai karena pilihan kepala desa bisa menjadi musuh dikemudian hari.(30/10/2019)

"Kita buktikan bahwa Gedangsari mampu menjalankan Pilkades Damai tanpa pelanggaran ," imbuh Camat Gedangsari.

Kapolsek Gedangsari, Iptu Solechan menekankan bahwa perbedaan pilihan boleh dan sah saja , yang menjadi salah adalah saling menjatuhkan dan juga perbedaan jangan dijadikan alasan untuk saling membuat keributan yang mengganggu ketertiban.(Hari)

1 komentar:

  1. Saya bangga menjadi wargga gedangsari Tegalrejo. Maju terus semangat pak satiman

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here