Kotamu Gunungkidul Galang Donasi Untuk Peduli Kekeringan Handayani - Warta Handayani

Kotamu Gunungkidul Galang Donasi Untuk Peduli Kekeringan Handayani

Share This

WONOSARI, (WH) - Dalam rangka menari bersosial melalui galang dana untuk  daerah kekeringan yang ada di Gunungkidul menyajikan beberapa tarian untuk kegiatan tersebut ada dari tari kerakyatn pongjur dengan Musik Live ,Klana Raja, Wanara, Banyuwangi ,Ponorogo bertempat di Titik 0 KM Gunungkidul Minggu lalu (20/10/2019).

Raden Youhan Muhamad  Adetya selaku koordinator  Kotamu Gunungkidul sekaligus Finalis Dimas Gunungkidul 2017 Berbakat dan Terfavorit ini menjelaskan bahwa muda berbudaya beraksi dalam kegiatan sosial yang tujuannya adalah ikut serta membantu  masyarakat yang kekurangan air disebagian tempat yang ada di Gunungkidul.

"Walupun tidak bisa banyak berperan setidak nya kita beraksi dan menginspirasi lewat tari atau budaya sehinga  bisa meringankan kekurngan air di Gunungkidul tidak juga berniat untuk meminta tapi kita juga ada iuran dari temen anggota komunitas setidaknya kita bergerak dan beraksi untuk sosial." imbuh Youhan.

" Semoga kedepannya ada solusi dari kekeringan yang tiap tahunnya menghantui masyarakat Gunungkidul ,sehingga masyarakat tidak bergantung pembelian air ataupun droping air bersih."pungkasnya (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here