Deklarasi Germas Untuk Warga Purwosari


PURWOSARI, (WH)- Demi terjaganya kesehatan dan terbiasa dengan hidup sehat UPT Pukesmas Purwosari bersama Forkompinca Purwosari mengadakan deklarasi Germas untuk warga yang dilaksanakan Jumat Pagi (25/10/2019) di lapangan Balong Dusun Widoro, Desa Giripurwo , kecamatan Purwosari ,dipimpin langsung oleh Camat Purwosari Purwono, SIP,.M.Si.

Kegiatan yang dihadiri Camat Purwosari Purwono ,SIP.,M.Si,beserta jajaranya,Polsek Purwosari, Koramil Panggang, serta Kader se Kecamatan Purwosari dan warga.

Dijumpai dilokasi deklarasi Purwono, SIP., M.Si menegaskan bahwa hidup sehat amat sangatlah penting bagi kehidupan sehari-hari ,karena dengan sehat kedepanya apa pun yang mau dilakukan pasti tidak ada kendala.

"Dengan memgonsumsi buah-buahan,Sayur-sayuran,serta rutin cek kesehatan demi terjagaanya stamina dan kesehatan tubuh kita."terang Purwono

UPT Puskesmas Purwosari tidak hanya mengelar deklarasi Germas saja ,namun mengadakan senam bersama,Pemeriksaan Gratis,serta disuport juga oleh PT Indofood melakukan bazar berbagai kebutuhan pokok."pungkasnya(Titik)

Posting Komentar

0 Komentar