MERKIDS Kembali Gerak Nyata di Gunungkidul - Warta Handayani

MERKIDS Kembali Gerak Nyata di Gunungkidul

Share This

​PANGGANG, (WH) Rabu(21/08/2019) Siapa yang tak kenal dan tak asing lagi ditelinga kita, komunitas yang satu ini tak ada hentinya untuk menebar virus kebaikan khususnya di Gunungkidul tiap tahunnya MERKIDS yang saat ini berkunjung ke Dusun Pejaten Rt 001/004 Giriwunggu, Panggang kesalah satu warga kurang mampu untuk membantu pemasangan listrik untuk Mbah Gisah yang hidup sebatang kara. 

Tulus selaku kepala desa Giriwungu yang menerima langsung bantuan dari Merkids  berterimakasih atas bantuan listrik ke Mbh Gisah ,dan harapan kedepanya semoga MERKIDS selalu solid dan selalu menebar virus-virus kebaikan kepada warga yang kurang mampu dan tidak sampai disini saja.

"Saya merasa terharu warga kami sudah dibantu listrik secara gratis dan mbh Gisah pun bisa mewujudkan mimpinya untuk memiliki listrik sendiri."pungkasnya.

Panggil saja HAMER (Hasan Merkid) sesepuh sekaligus pemimpin komunitas, sosok orang yang patut kita contoh, seorang penebar virus kebaikan, dan saat ini berkesempatan hadir menyerahkan bantuan secara langsung dan diterima langsung oleh Kepala Desa dan didampingi Babinsa Giriwungu, berupa lampunisasi.

Anak NAKAL yang bisa berubah menjadi manfaat dimana pun berada dan mengajak orang banyak mengajak berbuat baik nyata itulah yang dinamakan HEBAT , Slogan yang selalu terlontar dari HAMER dalam setiap obrolan kesiapa pun menebar virus kebaikan.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here