Jumpa Pers Bupati Gunungkidul Hj. Badingah Dalam Rangka Sambut Idul Fitri 1440 H - Warta Handayani

Jumpa Pers Bupati Gunungkidul Hj. Badingah Dalam Rangka Sambut Idul Fitri 1440 H

Share This
WONOSARI,(WH) - (28/5/2019) Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah S.Sos didamping Sekda Ir. Dradjad Ruswandono,MT dan Forkopimda Gunungkidul serta Jajaran perbankan, melaksanakan Jumpa Pers mengenai kesiapan  Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Tahun 2019, bertempat di Bangsal Sewokoprojo. Jumpa pers tersebut dihadiri Pimpinan OPD terkait,  wartawan media cetak, Elektronik , maupun media on line yang tergabung dalam paguyuban Wartawan Gunungkidul.


Suasana Jumpa Pers Selasa (28/05) Sore.
Seperti yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, Pemda Gunungkidul bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah baik Provinsi  maupun Kabupaten,  telah melakukan pemantauan  harga kebutuhan pokok, termasuk LPG dan BBM, menjelang lebaran. Selain itu Pemerintah Kabupaten Gunungkidul juga melaksanakan koordinasi lintas sektoral dalam pengamanan lebaran Idul Fitri1440 H,  bersama perangkat  aparat keamanan TNI dan Polri dengan harapan pengamanan dan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan baik. 


Suasana Jumpa Pers Selasa (28/05) Sore.
Kegiatan jumpa pers ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat  melalui media, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang lengkap mengenai penanganan hari Idul Fitri 1440 H termasuk kesiapan obyek wisata dalam menyambut pengunjung di hari libur ini. 
Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada para wartawan  atas kerjasamanya yang selama ini  sudah terjalin sangat baik.  Dengan sinergitas dalam penyebaran informasi baik sosialisasi maupun  proses jalannya pemerintahan dan pembangunan daerah kepada masyarakat. Oleh karena itu  Bupati Badingah memberikan apresiasi kepada para wartawan  yang telah membantu mempublikasikan kegiatan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul. 
Lebih lanjut Bupati Gunungkidul menyampaikan bahwa instansi terkait dan OPD Kabupaten Gunungkidul telah siap untuk mengantisipasi kegiatan Idul Fitri  1440 H Tahun 2019. Berbagai koordinasi telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul baik dengan jajaran Polres  maupun dengan Kodim 07.30 Gunungkidul. Diharapkan   semoga sampai hari H serta H+7 dapat berjalan kondusif. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here