Bupati Gunungkidul Nyoblos di TPS 06 - Warta Handayani

Bupati Gunungkidul Nyoblos di TPS 06

Share This

WONOSARI,(WH)- Bupati Hj. Badingah, S.Sos., bersama keluarga menyalurkan hak politiknya di TPS 06, Purbosari, Kecamatan Wonosari, Rabu (17/04) pagi.
Bupati tiba di TPS sekitar pukul 8.45 WIB. Petugas KPPS kemudian memberikan lima lembar surat suara dan bupati mencoblos di bilik suara yang tersedia.
Seusai memilih, Bupati Badingah, mengatakan, pelaksanaan Pemilu 2019 di Gunungkidul cukup baik.
Bupati mengungkapkan, bahwa sehari sebelum pemilu dirinya kedatangan tamu istimewa yaitu, Kapolda DIY dan Danrem 072/Pamungkas yang mana kehadirannya untuk melakukan pemantauan kesiapan TPS yang ada di desa dan memastikan kondisi keamanannya.
“Alhamdulillah sampai dengan tadi malam petugas penyelenggara pemilu kesiapannya sangat baik, harapan kita pada hari ini semua masyarakat Gunungkidul dapat berpartisipasi dengan maksimal mendatangi TPS masing-masing, ini merupakan pesta demokrasi Negara Republik Indonesia”, Tandas Bupati Badingah.
Beliau berharap pemilu 2019 ini akan berjalan dengan aman terkendali dan juga kondusif.
“Saya berharap atas ridho Allah, SWT Pemilu 2019 ini akan mendapatkan pemimpin yang terbaik bagi bangsa ini dan dapat mengemban amanah masyarakat”.
Ditanya soal memilih nomor berapa, Bupati Badingah mengatakan rahasia, dan menegaskan bahwa dirinya pada posisi netral dan akan mendukung kepemimpinan yang akan datang.
“Siapapun yang jadi itu adalah pemimpin kita semua, yang terpenting semoga tetap amanah, dan kita harus tetap bersatu menjaga persatuan dan kesatuan”, pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here