Sosialisasi Warga Ndondong Agar Jadi Pemilih Cerdas - Warta Handayani

Sosialisasi Warga Ndondong Agar Jadi Pemilih Cerdas

Share This

SAPTOSARI,(WH) - Diikuti oleh 50 warga Dusun Dondong Rt.9 , Desa Jetis Kecamatan Saptosari . Acara ini adalah sosialisasi mengenai menjadi pemilih yang cerdas dan mensosialisasikan bahwa golput bukanlah hal yang dibenarkan.

Dalam acara kali ini turut dihadiri Slamet SPd. MM caleg DPRD DIY no. Urut 3 ,Andi tri laksana Caleg DPRD Gunungkidul no. Urut 4 beserta masyarakat Dusun Dondong.


Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 adalah moment terbaik untuk menjadikan pemilu yang berkualitas syaratnya pemilihnya harus cerdas.

Slamet SPd.MM mengatakan bahwa agar diperoleh pemimpin bangsa yang punya gagasan yang nyata tanpa rekayasa dalam membangun impian dan masa depan bangsa. Pemimpin yang tak hanya mengumbar janji tanpa ada realisasi. (7/3)


"Pilihlah kandidat secara cerdas dengan memperhatikan gagasan, ide, visi, missi juga jangan lupa perhatikan juga rekam jejak dan prestasinya."imbuhnya.

Andi Tri Laksana juga berharap pemilu tahun ini bisa berjalan lancar tanpa ada bentrokan karena perbedaan , agar nantinya siapapun yang menjadi Wakil rakya bisa lebih amanah.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here