Long March Sugeng dilepas dari Pemda Gunungkidul - Warta Handayani

Long March Sugeng dilepas dari Pemda Gunungkidul

Share This
WONOSARI,(WH) - Kamis (7/3) bertempat di Pemda Gunungkidul dilaksanakan pelepasan Anggota Pemuda Pancasila PAC Semanu untuk melaksanakan "long march" dari wonosari ke Jakarta .

Acara ini dihadiri oleh Polres Gunungkidul, Kodim 0730, Pemuda Pancasila Gunungkidul, Masyarakat Semanu, Banser.

Dalam sambutan acara pelepasan Long march Wonosari - Jakarta ini Bupati Gunungkidul yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Drs. Sudodo. MM menyambut baik aksi ini serta memsupport agar aksi ini bisa membawa angin segar untuk Pemilu 2019 dan lancar tanpa halangan apapun.


Bowo Paripurno menjelaskan semoga tujuan Pemuda Pancasila untuk berjalan kaki dari Gunungkidul menuju Jakarta untuk bertemu langsung kedua Capres yang diwakilkan oleh Sugeng berjalan lancar dan bisa menambah semangat pemilu damai dan sejuk. (7/3)

Muhammad Furqon ketua PAC PP Semanu saat pelepasan Mas Sugeng juga mendoalan agar aksi damai ini berjalan lancar dan tercapai dengan apa yang diinginkan yaitu tercipta Pemilu damai.

Sugeng Wastono anggota Pemuda Pancasila PAC Semanu ini berasal dari Wediutah, Ngeposari, Semanu didampingi kawan kawan PP Gunungkidul dilepas pagi ini untuk melaksanakan Long march Wonosari - Jakarta.(Hari)

3 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here