Serah Terima Jabatan Sekretaris DPUPRKP Gunungkidul - Warta Handayani

Serah Terima Jabatan Sekretaris DPUPRKP Gunungkidul

Share This

WONOSARI,(WH) - Ada saat bertemu, ada pula saat berpisah. Berpisah bukan berarti pergi selamanya dan bertemu pun bukan berarti akan bersama selamanya. Kira-kira demikian yang disikapi dari setiap peristiwa pelantikan jabatan yang disertai perputaran jabatan di jajaran pejabat daerah Kabupaten Gunungkidul.


Berdasarkan Data Terlantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Tahun 2019 dari BKPPD Gunungkidul, ada sekitar 162 orang pejabat yang mengalami mutasi maupun promosi pada tanggal 15 Maret 2019 itu. Salah satu diantaranya adalah Sekretaris Dinas PUPRKP Gunungkidul. Semula posisi ini dijabat oleh beliau Bapak Ir. Slamet Supriyadi. Sejak pelantikan Rabu Siang itu, jabatan ini diduduki oleh Bapak Jatmiko Sutopo, ST, MT yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bidang Pengaturan dan Pembinaan Tata Ruang Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Gunungkidul.
Bapak Ir. Slamet Supriyadi sendiri kini menjabat sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan. Posisi ini merupakan posisi baru akibat terjadinya pemekaran bagian pada perangkat daerah Sekretariat daerah. Tugas, pokok dan fungsi bagian ini spesifik pada kegiatan penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa di tingkat daerah. Pemekaran bagian ini merupakan upaya Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan pengadaan barang dan jasa pemerintah dengan lebih baik lagi. Dengan dilantiknya beliau Bapak Ir. Slamet Supriyadi disana, tentu harapannya proses penyelenggaran layanan pengadaan akan lebih tertata dan kian profesional. 
Demikan pula dengan hadirnya beliau Bapak Jatmiko Sutopo, ST, MT yang memiliki latar belakang teknis serta tata ruang akan menambah warna kinerja di DPUPRKP Gunungkidul. Sebagai bentuk apresiasi kepada kedua beliau, pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2019 lalu diselenggarakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut Sekretaris Dinas PUPRKP Kabupaten Gunungkidul yang dibarengkan dengan Silaturahim dengan para pensiunan ASN DPUPRKP Tahun 2018 yang lalu.
Pergeseran jabatan ini tentu diharapkan dapat membawa DPUPRKP Gunungkidul pada khususnya dan Kabupaten Gunungkidul pada umumnya menjadi daerah yang lebih baik dan lebih maju lagi. (Dpuprkp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here