Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang - Warta Handayani

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang

Share This

WONOSARI,(WH) - Aksi Damai (Long March) yang dilakukan salah satu anggota Pemuda Pancasila yakni Sugeng Wastono dari PAC Semanu pada Jumat (22/03) sudah sampai di MPN Pemuda Pancasila dan KPU Pusat.

Sugeng wastono didampingi Ketua MPC Kabupaten Gunungkidul Bowo Paripurno dan Wakil MPC Kabupaten Gunungkidul Hendi serta rekannya Dwi Dhalugi mengatakan sekarang  sudah sampai KPU pusat, pukul 18.00 Wib dan disambut oleh Wakil Komisioner KPU beserta MPN Pemuda Pancasila.

Saat ini mereka baru beristirahat setelah 16 hari perjalanan dari Bumi Handayani ini untuk sampe ke Jakarta, wajah Sugeng tak terlihat lelah bahkan karena semangat dan rasa senangnya bisa sampe ke Jakarta mampu mengalahkan rasa capeknya itu.

" Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang "...



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul Bowo Paripurno mengatakan, Puji syukur kami sangat senang aksi damai yang dilakukan anggota kami dari PP Gunungkidul ini sudah sampai di Jakarta, aksi damai ini sangat disambut antusias oleh MPN serta KPU pusat.

Sampai hari ini kami masih istirahat di Jakarta. Untuk waktu kepulangan belum kami tentukan, pungkas Bowo Paripurno lewat telepon selulernya.

Selain itu disepanjang perjalanannya Sugeng sangat senang bahkan terharu dengan sambutan dan pengawalan Pemuda Pancasila di berbagai wilayah. Tak ada di bayangan akan disambut dan dikawal semewah ini, ungkap Sugeng. (Whyoe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here