BOLO JEC Bedah Rumah Mbah SAGUH - Warta Handayani

BOLO JEC Bedah Rumah Mbah SAGUH

Share This

TEPUS,(WH) - Minggu,(24/3/2019) BOLO JEC suatu organisasi yang mana mempunyai visi dan misi berbagai kegiatan sosial khususnya ,salah satunya kegiatan bedah rumah rumah Mbah Saguh di Dusun Walangan RT 003/015 Desa Tepus Kecamatan Tepus, Gunungkidul.

Mbah Sodrono (Mbah Saguh) yang saat ini diusia renta, hidup bersama istrinya berkinginan memperbaiki rumahnya agar layak seperti tetangganya tapi tidak mampu dengan keadaan amat sederhana dan memprihatinkan beliau menjalani hari-harinya.

Supardi Kepala Desa Tepus mengucapkan bayak terimaksih kepada BOLO JEC yang sudah membantu rehab rumah Mbah Saguh  dan Gatot Pamudi selaku Babinmas dan Koramil beserta warga sekitar  yang bahu membahu ikut turut serta gotong royong memperbaiki sehingga saat ini terlihat lebih layak daripada sebelumnya.



"Ucap terimakasih buat semuaya yang sudah membantu memperbaiki rumah saya sehingga saya saat ini bisa tersenyum bahagia bersama istri saya untuk menikmati disisa umur kami dirumah kami yang saat ini sudah layak seperti rumah tetangga,"ungkap Mbah Saguh .

Surismanto selaku kepala Dusun Walangan yang mewakili srah terima rumah Mbh Saguh dari Bolo JEC ucap terimakasih buat teman2 Bolo JEC yang peduli dengan warga kami dan semoga semakin Sucses buat Bolo JEC . (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here