Peluang Tingkatkan Ekonomi dengan Home Industri Criping Pisang - Warta Handayani

Peluang Tingkatkan Ekonomi dengan Home Industri Criping Pisang

Share This

NGLIPAR,(WH) - Minggu (10/3/2019) DPD Rescue PERINDO Gunungkidul mengadakan pelatihan Home Industri pembuatan criping pisang bersama warga masyarakat Dusun Nglipar, Desa Nglipar, Nglipar.

Dalam pelatihan ini dihadiri sebanyak 50 warga . Untuk kegiatan tersebut warga sangat antusias dikarenakan tema pelatihan sangat cocok dengan apa yang diperlukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Calon Legeslatif Provinsi Agung Nugroho , SE , Calon Legeslatif DPRD Kabupaten Dapil 2 sekaligus Ketua DPD Rescue PERINDO Gunungkidul Susilo Sugiyarto , dan juga Calon Legeslatif Pusat H.Jati Hartana, SE., MM

Susilo Sugiyarto Ketua DPD Rescue PERINDO Gunungkidul sekaligus juga Calon Legeslatif DPRD Kabupaten Dapil 2 mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk membantu masyarakat meningkatkan perekonomian dengan cara yang efektif dan mampu dilakukan.

"Pelatihan ini bertujuan agar warga bisa dan mampu membuat home industri dengan bahan baku yang sudah tersedia dilingkungan yaitu pisang , dengan pelatihan ini warga tau urutan serta tata cara pembuatan criping," ungkap Susilo. (10/3)

"Semoga kedepannya warga mampu berkembang dan juga perekonomiannya terangkat dengan ketelatenan dalam memproduksi criping pisang ini ," pungkasnya. (Whyoe)

1 komentar:

  1. Semoga sukses saudaraku apa yang engkau inginkan supaya tercapai untuk membantu perekonomian daerah diGunung Kidul dan semangat

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here