Onde-onde “Rejeki Wibowo” Asli Jatisari


PONJONG, (WH) - Perkembangan industri rumah tangga pangan di Desa Sawahan cukup pesat. Berbagai olahan makanan dikembangkan, salah satunya adalah onde-onde ketawa yang diproduksi oleh Wasdi (37 tahun), warga Padukuhan Jatisari RT 02 RW 02.
Wasdi yang kesehariannya menjajakan makanan ringan keliling mulai memproduksi salah satu komoditi dagangannya tersebut. Produksi dilakukannya sendiri bersama dengan istrinya. Hampir setiap hari ia memproduksi onde-onde yang langsung dijajakannya keliling. Selain itu dia juga menitipkan di warung-warung yang tersebar di wilayah Desa Sawahan.
Untuk harga sangat ekonomis, yakni Rp. 3.000 per bungkus yang berisi 6 butir onde-onde ketawa. Monggo makanan ini sangat cocok untuk teman minum kopi, sarapan, atau bekal ke ladang.
Bagi yang berminat monggo dicoba onde-onde ketawa “Rejeki Wibowo” di warung terdekat anda. Atau bagi yang ingin menjadi reseller bisa menghubungi Pak Wasdi di nomor Whatsapp 081275820616. Selain itu, Wasdi juga melayani snack dan catering dengan harga yang bersahabat. (Wasdi)

Kunjungi juga : www.sawahan-ponjong.desa.id

Posting Komentar

0 Komentar