BHABINKAMTIBMAS Pengkol Pantau BPNT di Wungurejo, Pengkol - Warta Handayani

BHABINKAMTIBMAS Pengkol Pantau BPNT di Wungurejo, Pengkol

Share This

NGLIPAR,(WH)- Bripka Sugiman selaku Bhabinkamtibmas Desa Pengkol Polsek Nglipar, Polres Gunungkidul, Polda DI Yogyakarta, melaksanakan monitoring pelaksanaan penyaluran atau penukaran voucer BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di toko Upri di dusun Wungurejo desa Pengkol. Jumat (29/03).

Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan terkait dengan pelaksanaan tugas Satgas Pam dan Gakkum Bansos.

Untuk penyaluran BPNT Wilayah Kecamatan Nglipar untuk periode bulan Maret dimulai hari Rabu (27/03) sampai dengan stok habis. Dan selaku agen penyaluran BPNT desa pengkol yang mendapat penunjukan salah satunya Toko Upri di dusun Wungurejo desa Pengkol, kecamatan Nglipar.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sugiman berkesempatan melaksanakan pengecekan kondisi beras yang akan disalurkan ke masyarakat KPM (Keluarga Penerima Manfaat) serta mengecek jumlah yang sudah dan yang belum mengambil di warung tersebut.

Kapolsek Nglipar AKP Sumarya melalui Bripka Sugiman menyampaikan bahwa Berdasarkan info data yang diperoleh, untuk desa Pengkol tiap KPM mendapat voucher sebesar Rp 110.000,(Seratus Sepuluhribu Rupiah), yang dapat di tukarkan dengan bahan makanan berupa beras 10 Kg, dan 5 butir telur.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here