Slamet SPd. MM Membaur bersama Ratusan Kader Golkar di Hargosari - Warta Handayani

Slamet SPd. MM Membaur bersama Ratusan Kader Golkar di Hargosari

Share This

TANJUNGSARI,(WH) Suasana kampanye Partai Golkar di Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari tadi malam, Senin (11/2/2019). Dihadapan ratusan kader Golkar yang memenuhi Balai Dusun Ketos Desa Hargosari Kecamatan Tanjungsari Slamet SPd. MM caleg DPRD DIY no. Urut 3 membakar semangat kader desa Hargosari.

Dalam acara malam tadi ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Slamet diantaranya adalah hal utama yang harus dilakukan kader Tetap disiplin, sopan santun dan paham aturan Pemilu , Door to door memberi tahu cara nyoblos yang benar kepada masyarakat, Menghindari HOAX, berita bohong dan tetap menjaga persatuan, Mengabarkan tentang keberhasilan pemerintahan JOKOWI, 

Slamet  juga menambahkan GOLKAR MENANG, RAKYAT SENANG, NKRI UTUH BERSATU, PANCASILA DAN UUD 1945 JAYA, SEMBOYANYA TETAP BHINEKA TUNGGAL IKA. (11/2)

Selain sebagai ajang kampanye malam tadi Slamet SPd. MM caleg DPRD DIY no. Urut 3 ,Andi tri laksana Caleg DPRD Gunungkidul no. Urut 4 dan Rizal Renaldi Caleg DPR RI no. urut 4 bersama warga Hargosari Dusun klepu ,ketos bersama memgadakan simulasi dan percontohan tentang cara  mencoblos dan mengenali jenis warna surat suara. hal ini dilaksanakan karena masih minimnya sosialisasi APK .

Antusias warga bagus ini bisa dilihat dari hadirnya warga yang cukup banyak tidak kurang 150 orang yg hadir untuk mengikuti acara kampanye sekaligus sosialisasi tentang pemilu yang akan di helat 17 April 2019 nanti. ( Neli )


2 komentar:

  1. Mantap untuk berita2nya, semoga dengan adanya media ini bisa lebih menginspirasi masyarakat gunungkidul. Dan akan lebih mengenalkan semua potensi baik dari seni budaya, pariwisata atau bahkan dari segi kulinernya. Salam dari keluarga LUWENG BUNTET

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas apresiasinya , mari saling bersinergi untuk Gunungkidul yang lebih mantab lagi

      Hapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here