Sempat Hilang, Motor Milik Warga Tepus di temukan di Ladang Jagung


Gunungkidul ( Wartahandayani.com )_Sepeda motor jenis Beat warna hitam nopol AB 5373 XY milik Ita Nurwanti, warga Padukuhan Pule Gundes I, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, yang dilaporkan hilang sejak Kamis (04/04) malam dan di temukan masyarakat Kalurahan Hargosari di ladang jagung, jum'at ( 05/04/2024).

Sebelumnya sepeda motor itu di bawa pemiliknya berkunjung ke rumah saudaranya yang berada di Padukuhan Menthel, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari namun saat hendak pulang sepeda motor itu sudah tidak ada di tempat.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Cahyo Anggoro menjelaskan setelah pihaknya mendapatkan informasi adanya motor hilang, lantas menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh TKP dan di lakukan penyelidikan lebih lanjut,

"Kami bersama warga sekitar malam itu juga berusaha mencari kendaraan itu namun belum di temukan," jelasnya.

Setelah pagi harinya, kami mendapat informasi jika sepeda motor tersebut ditemukan oleh salah seorang warga di ladang jagung. Kemudian kami mendatangi ke TKP dan melakukan pengamanan terhadap sepeda motor tersebut kemudian melakukan identifikasi.

“Karena sepeda motor ini sudah dipegang dan dipindahkan oleh warga sehingga kami tidak bisa maksimal mengambil sidik jari di sepeda motor,” imbuhnya.

Namun kami akan segera melakukan penyelidikan dengan cara manual untuk menemukan pelakunya.(Bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar