Satgas PDI Perjuangan Gunungkidul Mengadakan Rapat Koordinasi di Karangrejek


Wonosari ( Wartahandayani.com )_Tim Satuan Tugas (Satgas) PDI Perjuangan Cakra Buana Kabupaten Gunungkidul menggelar rapat koordinasi persiapan kampanye akbar di Ruko Karangrejek,Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (25/01/2024).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh koordinator PDI Perjuangan DIY Agung Indarto dengan dihadiri 50 Satuan Tugas Cakra Buana.

Dalam koordinasi rapat Agung Indarto menyampaikan atas mandat perintah dari ketua DPD DIY Partai PDI Perjuangan Nuryadi pada hari ini kita mengadakan persiapan menyambut kampaye nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2024 di Wates Kulonprogo.

“Karena besok itu momentum yang sangat istimewa karena Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan tokoh Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud Md datang di kampanye akbar maka tim Satgas Cakra Buana diharapkan untuk mempersiapkan diri,” paparnya.

Persiapan itu meliputi teknik pemberangkatan menuju Kabupaten Kulonprogo menggunakan kendaraan Bus dan sepeda motor serta penataan atribut dalam melakukan konvoi serta pengawalan.

“50 personil dari Satgas Cakra Buana dalam pembagian tugasnya nanti ada yang mengawal ,penjagaan masa disetiap perbatasan area Gunungkidul-Bantul dan mensukseskan kampenye nasional dengan santun dan solid,” tegasnya.

Dijelaskan lebih lanjut utamakan ketertiban, keamanan dan sopan santun baik dijalan maupun dilokasi kampanye.

“Kita mengupayakan kampanye damai supaya secara edukatif bisa menarik simpatisan dan saya berkeyakina bahwa tim Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul bisa diandalkan,tetap solid ,kita menangkan Ganjar-Mahfud menuju Pemilu 2024 satu putaran,merdekaaa,” tutupnya.

Sebelum acara berakhir rapat koordinasi dilanjutkan acara sharing session jejak pendapat antara Satgas dan Kordinator DIY,dilanjutakan ramah tamah dan makan bersama.(bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar