Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep Silaturohmi di Kantor DPC PSI Gunungkidul


Gunungkidul ( Wartahandayani.com )_Sehabis melakukan kunjungan ke rumah Bupati Gunungkidul Sunaryanta di Kwarasan, Nglipar, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI),Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono ,Ketua DPP PSI Aishah Gray beserta rombongan melanjutkan kunjungan dan silaturahmi ke rumah Ketua DPC PSI Gunungkidul Danang Ardianta di Kalahari Kepek,Wonosari, Minggu  (14/01/2024).

Kaesang datang bersama rombongan sekitar pukul 16.30 WIB, dengan antusias kehadiran mereka disambut oleh Ketua DPC PSI Kabupaten Gunungkidul Danang Ardianta beserta para Caleg PSI dari berbagai Dapil di Gunungkidul dan para simpatisan PSI disambut penuh riang gembira dengan iringan kesenian Reog.

Ribuan simpatisan PSI nampak memenuhi aula resto Kalahari,dengan penuh kegembiraan mereka bersalamaan dengan Kaesang mengawal sampai diruangan pendopo.Yang dimana ruangan tersebut menjadi titik kumpul diadakanya sarasehan pertemuan singkat antara Kaesang bersama simpatisan PSI Kabupaten Gunungkidul.
Momen penuh makna ini diawali dengan tarian tradisional Jawa membuat situasi ruangan pendopo bernuasa klasik serta membuat rileks suasana.

 Ketua DPC PSI Gunungkidul Danang Ardianta menyampaikan pidato singkatnya, ucapan selamat datang ditujukan Kaesang besarta rombongan dan menyampaikan momentum hari ini tidak berkampanye.

“PSI Gunungkidul mendapatkan keistimewaan karena kita bisa bersilahturohmi dan bertatap muka dengan pimpinan umum PSI beliau Kaesang Pangarep, kita bisa saling mengenal disisi lain kita mendapatkan support dari beliau untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024,” paparnya.

Dalam pidato singkatnya Kaesang terlihat santai dan humories,ia menyampaikan kehadirannya di Gunungkidul tidak berkampanye politik melainkan temu kangen dengan masyarakat Gunungkidul.

"Bapak Ibu Yang terhormat, saya bukan Gibran lo,saya Kaesang Pangarep.Kalau Mas Gibran kan Cawapresnya Bapak Prabowo, kalau saya Ketum PSI,” candanya bikin tertawa simpatisan PSI.

Dijelaskan lebih lanjut moment hari ini kita tidak melakukan kampanye melainkan kunjungan dan temu kangen dengan masyarakat Gunungkidul,(sambil membagikan hadiah kepada simpatisan PSI).

Ketua DPP PSI Aishah Gray dalam kesempatan itu malakukan interaksi tanya jawab menyampaikan bila besok terpilih menjadi DPR RI bisa bersinergi dengan masyarakat Gunungkidul meningkatkan UMKM, Pariwisata dan memberikan perhatian serius mengenai kelangkaan air dimasa kemarau.

Acara singkat selama 30 menit itu dimanfaatkan oleh simpatisan PSI dengan sebaiknya dari berfoto bareng dan saling mengenal dengan Kaesang Pangarep.

Posting Komentar

0 Komentar