Kedua kalinya TKD Prabowo-Gibran Droping Air Bersih 1000 Tangki di Gunungkidul


Playen ( Wartahandayani.com )_Sebanyak 1.000 tangki air bersih dibagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan di sejumlah titik krisis air bersih di Kabupaten Gunungkidul, kegiatan ini di lakukan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran yang berkantor di Padukuhan Tumpak, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, Gunungkidul, senin,(25/12/2023).

Purwanto Ketua TKD Prabowo-Gibran Gunungkidul menyampaikan kegiatan Prabowo- Gibran rakabuming raka ini dalam rangka mengatasi kekeringan di Kabupaten Gunungkidul, bantuan air bersih ini sudah yang kedua kalinya, selain bantuan air bersih 1000 tangki sebelumnya di lakukan makan siang gratis dengan target 5000 dan sudah tercapai 3000, TKD Prabowo-Gibran juga melakukan pengobatan gratis bersamaan tebus sembako murah di beberapa wilayah Kabupaten Gunungkidul,

"Ini yang kedua kalinya, sebelumnya juga sudah di lakukan bantuan air bersih 1000 tangki dan telah di distribusikan di sejumlah wilayah,"jelas Purwanto.

Purwanto juga menambahkan bantuan air bersih 1000 tangki ini akan di salurkan melalui partai partai koalisi. Mudah mudahan bermanfaat bagi warga yang menerima karena hingga saat ini hujan belum maksimal.

Terpisah Joni santoso caleg dapil 5 dari partai PSI saat mendistribusikan air bersih di Padukuhan Karangmojo B dan Padukuhan Gerjo, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan, Gunungkidul mengatakan terima kasih kepada TKD pasangan calon presiden Prabowo Gibran secara sukarela membantu masyarakat Gunungkidul yang hingga saat ini sejumlah wilayah belum turun hujan, 

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan yang di hadapi masyarakat Gunungkidul saat ini, bahwa di beberapa wilayah masih kekurangan air bersih," kata Joni.

Joni juga berharap dengan bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gunungkidul yang pada saat ini beberapa wilayah masih membutuhkan.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar