Pengrajin Gamelan di Jogjakarta


Produksi gamelan di daerah Jogja untuk saat ini bisa dihitung dengan jari, dari setiap pengrajin gamelan tidak semuanya bisa membuat gamelan melayu. Bagi pengrajin gamelan yang lain, gamelan melayu membutuhkan pengetahuan yang lebih. Karena mempunyai perbedaan dengan gamelan jawa. Dengan ini kami sala satu pengrajin gamelan biasa menerima pekerjaan pembuatan gamelan melayu.

 

Gamelan produksi kami telah buat tersebar di daerah malaysia dan singapora. Produk kami pun telah dipake di ISI Yogyakarta, Unpad Bandung, Sanata Dharma, Dinas kabupaten Bandung, Dalang Asep Sunarya, ISI Padang Panjang.

 

JIKA MEMBUTUHKAN KONSULTASI PENGADAAN GAMELAN NUSATARA DAN ALAT MUSIK NUSATARA KAMI SIAP MEMBANTU, DENGAN TENAGA AHLI DI BIDANG MUSIK NUSATARA DAN KARAWITAN JAWA DAN BALI.

 

CONTAK PERSON :  0812 2840 0704

EMAIL          :  gamelannusantara01@gmail.com

Web             : www.arnawaindonesia.com

Google Map   :  Pengrajingamelannusantara

 

Workshop : “Gamelan Nusantara” Girisekar, Panggang, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Galeri         :  Gamelan Nusantara Ndalem Benawan Kraton Yogyakarta

 

Pengiriaman Barang aman sampai tujuan, dengan garansi pengirimana. Jasa pengiriman terpercaya dan cepat. Melalui laut dan udara.

Pengiriaman Barang aman sampai tujuan, dengan garansi pengirimana. Jasa pengiriman terpercaya dan cepat. Melalui laut dan udara.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar