Mobil Avansa Rusak Parah Setelah Mengalami Kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari


Patuk ( Wartahandayani.com )_ Kbm Toyota Avanza No.Pol : AB - 1953- XN dengan berpenumpang empat orang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Jogja-Wonosari km 19,tepatnya di Dsn Ngasemayu, Ds Salam, Kap Patuk, Kab Gunungkidul, senin(18/10/2023)pukul 13.40 wib.

Kapolsek Patuk AKP Amir Machmud Melalui laporan tertulisnya menyampaikan Semula Kbm Toyota Avanza melaju dari arah Timur/ Wonosari menuju Barat/ Yogyakarta dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP Kbm Toyota Avanza mendahului Kbm Truk Yang tidak diketahui identitasnya, namun waktu yang bersamaan dari arah Berlawanan melaju Kbm Avanza yang tidak diketahui identitasnya juga, kemudian Kbm Toyota Avanza berusaha banting Stir ke kanan dan tidak terkendali,

"Setelah banting stir ke kekanan kemudian membentur lampu penerangan jalan dan terus melaju akhirnya berhenti setelah membentur Pohon Jati," jelas Kapolsek Patuk.
Akibatnya dua dari empat penumpang mengalami luka atas nama TUTIAH (84) warga Magelang Tengah Patah tangan kiri dirawat di RS Harjolukito Bantul,sedangkan satunya WIWIK HERDIANA (54) Magelang Tengah luka pada bagian dahi,tengkuk, kepala pusing dirawat di RSUD Prambanan Sleman.

"Untuk pengemudi IKA JULIANTINA MS (63) Sukamaju, Kota Palembang Sumatra Selatan dan penumpang satunya SURIP (57) Semanu Tengah, Semanu, Gunungkidul selamat," imbuh Kapolsek.

Dan untuk mobilnya rusak pada bagian Bodi depan ringsek, body belakang dan belakang kiri kaca pecah,selanjutnya perkara laka lantas tsb di tangani Unit Lantas Polsek Patuk Gunungkidul.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar