Sempat Melarikan Diri, Akhirnya Pencuri Kambing Berhasil di Tangkap Warga



Tanjungsari, ( Wartahandayani.com )_ Dua pelaku pencurian kambing di alas Porangan, Padukuhan Wonosobo II, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari berhasil ditangkap oleh Petugas Kepolisian dan warga sekitar, Rabu (20/09/2023).

Di ketahui dua pelaku pencurian kambing itu merupakan warga Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo dan warga Kapanewon Playen.
AKP Wawan anggoro Kapolsek Tanjungsari menjelaskan  pelaku berhasil mencuri tiga (3) kambing jantan milik Paiman, warga Padukuhan Wuluh, Kalurahan Banjarejo dan dua (2) kambing milik Meko warga Kunang, Kalurahan Banjarejo. Kedua pelaku sudah kami amankan dan sekarang pelaku berada di Polsek Tanjungsari untuk kami periksa beserta barang bukti berupa 3 kambing yang sudah mati, dan mobil pelaku,

"Karena warga kesal mobil pelaku kaca belakang dan kaca pintu depan di pecah dan pelaku sempat di hajar warga," jelas Kapolsek.

Menurut informasi bahwa mobil yang di bawa pelaku kendaraan jenis Honda Brio warna merah dengan NOPOL G 1905 KB merupakan mobil rental.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar