150 Anak Yatim Dan Dhuafa' Se Kalurahan Petir Terima Paket Bantuan


Rongkop ( Wartahandayani.com )_ Bertempat di masjid Al Amin sekaligus pengajian, Sekitar 150 anak yatim dan dhuafa' sekalurahan Petir menerima paket bantuan dari beberapa donatur yang disalurkan melalui takmir masjid Al Amin Padukuhan Watumengkurep, Petir, Rongkop, Gunungkidul.

Takmir masjid Al Amin, Sarmana mengatakan bahwa  paket santunan ini diperuntukan bagi anak - anak yatim dan dhuafa' se kalurahan Petir. Bantuan paket berupa alat tulis dan lainya berasal dari beberapa donatur. Diantaranya ialah dari Yayasan Atas Awan, Komunitas Jum'at  Berkaj ( KJB ), Konco Tani, Rumpun Kristina, Yauasan Baitul Mall. Juga dari perorangan atas nama bapak Amir Rosyid dan keluarga Pak Bambang Sudomo,

"Paket bantuan ini dari para donatur dengan berharap kita akan tambah peduli dengan anak yatim dan Dhuafa', dan yang terpenting adalah untuk syiar agama islam di Kalurahan Petir," kata Takmir masjid.

 Ustadz Jayadi S.Pd.I, M.Si pimpinan Kalimasada Gunungkidul dalam ceramahnya mengajak kepada jamaah untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T. Dijaman yang semakin maju ini tantangan umat islam dalam beristiqomah terhadap ibadahnya akan semakin berat. Mudah - mudahan bantuan dari para donatur untuk anak yatim dan kaum dhuafa' bisa membantu meringankan beban mereka. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat, apalagi mereka masih anak - anak sekolah yang harus mendapat perhatian kita semua," ungkapnya.

Acara yang di mulai dari pukul 20:30 wib hingga selesai berjalan cukup hitmad aman dan lancar.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar