Mancing Bareng di Tebing Turi Girisubo Bersama Aishah Gray


Girisubo (Wartahandayani.com)_ Komunitas pecinta olahraga mancing khusunya rock fishing di Dusun Nanas,Kalurahan Tileng,Kapanewon Girisubo,mengadakan lomba mancing yang diberi tajuk"Mancing Bareng bersama Aishah Gray",Minggu(11/6/2023).

Kegiatan ini diadakan untuk menambah keguyuban sesama pelaku hobi mancing yang ada di Kapanewon Girisubo,Gunungkidul khususnya dan Yogyakarta pada umunya.
Perlombaan yang diadakan Aishah Gray,bersama team Rock fishing Girisubo,karena hobi dan kecintaan artis Mancing Mania ini untuk berpetualang dan memang incaran spot mancing di yogyakarta yang menjadi pilihanya.

"Memang sebelum Acara di mancing mania di sebelumnya,di berbagai daerah yang pernah saya kunjungi.Yang menjadi agenda untuk mengadu adrenalin Rock fishing di daerah Yogyakarta sudah menjadi agenda kami",Aishah Gray.

Lomba dimulai pada hari Saptu 10Juni 2023 pada pukul 16.00 WIB dan berakhir Minggu 11 Juni 2023 pukul 09.00 WIB.Lomba diikuti oleh 100 peserta,yang berasal dari Gunungkidul dan Yogyakarta.Kategori pemenang lomba adalah yang mendapat ikan bersisik dengan bobot terbesar dan non sisik terbesar.Hadiah penghargaan sebesar 2.5juta rupiah,untuk pemenang mendapatkan bobot terbesar.

Kegiatan perlombaan ini diadakan untuk mempererat tali silaturohmi antar penggemar mancing mania di tebing pantai atau Rock Fishing.Walaupun kegiatan ini tergolong hobi yang berbahaya tetapi pecintanya juga banyak dan beragam.Dari tukang biasa sampai kalangan  manajer perusahaan swasta juga menggandrungi olahraga ini.




Bowo/Aisyhah gray

Posting Komentar

0 Komentar