Gunungkidul Ada Tempat Buat Gamelan :JUAL GONG TOTOBUAN MALUKU


GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com )_Kami Pengrajin Gamelan Nusantara yang bergelut dalam pembuatan alat musik tradisional gamelan dan alat musik nusantara yang berdomisili di Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk tempat pembuatan gamelan berdomisi di Girisekar, Panggang, Gunungkidul, dan untuk Galeri Gamelan berlokasi di Pendopo Ndalem Benawan, Kraton Yogyakarta. Bagi lembaga budaya maupun person kami siap menerima pemesanan Gong berbagai macam bahan dan ukuran dianataranya:


Gong Totobuang bahan perunggu kwalitas 1
Gong Totobuan bahan kuningan kwalitas 2
Gong Totobuang bahan besi kwalitas 3

Untuk bahan Stand Totobuang terbuata dari kayu dengan bahan tertentu diantaranya:

Kayu Jati  kwalitas 1
Kayu Mahoni kwalitas 2


Alat musik Totobuang Daerah Maluku

Gong Sedang Besi

Totobuang, secara bentuk mempunyai kesamaan dengan bonang Jawa akan tetapi yang berbeda ialah jenis tangga nada. Perbedaan ini menjadikan keunikan bagi keberadaan musik nusantara dan pembedaharan gamelan nusantara.

JIKA MEMBUTUHKAN KONSULTASI PENGADAAN GAMELAN NUSATARA DAN ALAT MUSIK NUSATARA KAMI SIAP MEMBANTU, DENGAN TENAGA AHLI DI BIDANG MUSIK NUSATARA DAN KARAWITAN JAWA.

CONTAK PERSON :  0812 2840 0704
EMAIL                     :  gamelannusantara01@gmail.com
Web   : www.arnawaindonesia.com
Google Map   :  Pengrajingamelannusantara

Workshop : “Gamelan Nusantara” Girisekar, Panggang, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Galeri         :  Gamelan Nusantara Ndalem Benawan Kraton Yogyakarta

Pengiriaman Barang aman sampai tujuan, dengan garansi pengirimana. Jasa pengiriman terpercaya dan cepat. Melalui laut dan udara. 


Contoh Peking pengiriman Totobuang

Kami menerima Jasa dan Pengadaan Barang:
-Stem Gamelan Totobuang dan Gong
-Laras Gamelan di Ambon Maluku
-Rehab Totokbuang
-Jual gong Sedang
-Jual alat musik Tahuri
-Jual alat musik floit
-Jual ukulele
-Jual Rumba
-Jual Tifa

Kami siap melayani dan membantu pengadaan alat musik etnis Maluku  yang meliputi Kabupaten buru, Kabupaten Buru Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru, Kepulauan Tanimbar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Maluku Tenggara, Kabupaten Seram bagian Barat, Kabupaten Seram Bagian Timur, Kota Ambon, Kota Tual. Wilayah Maluku utara diantaranya: Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten kepulau Sula, Kabupaten Pulau Taliabu, Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan.

Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar