Pamong Kalurahan Sambirejo Sebagai Jogoboyo Resmi Dilantik

Ngawen(wartahandayani.com)_ Di aula balai Kalurahan Sambirejo Lurah Sambirejo Payati, kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul secara resmi melantik perangkat desa yang merupakan hasil rotasi jabatan dari ulu-ulu menjadi Jogoboyo , jum'at(24/03/2023).

Dalam sambutannya Lurah Payati mengucapkan selamat kepada Sugiyanto menjadi Jogoboyo yang baru. Ia berharap dapat menjalankan amanah dan tugas dangan baik, serta bersinergi dengan masyarakat untuk membangun Kalurahan Sambirejo lebih baik lagi.

"Berkerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat,” kata lurah Sambirejo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pamong Jogoboyo kalurahan Sambirejo di hadiri oleh Panewu Ngawen Sugito SH beserta Jawatan Jajaran Praja Kapanewon Ngawen.

Dalam sambutannya Panewu Sugito S H berpesan kepada pamong yang terlantik agar bekerja lebih tanggung jawab, menjadi suri tauladan bagi masyarakat menjaga nama baik wilayah,

"kami berharap Kepada Jogoboyo yang telah terlantik bisa amanah dalam mengemban amanat,  dan selalu belajar tentang regulasi karena aturan seputar pemerintah kalurahan banyak sekali," pungkasnya Panewu. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar