Kecelakaan di Perempatan Legundi Pengendara SPM Honda Scoopy Patah Tulang



Panggang (Wartahandayani. com) _ Kecelakaan lalu lintas antara KBM Daihatsu Xenia warna Hitam Metalik Nopol AB 18.. HY dengan SPM Honda Scoopy warna hitam lis merah  Nopol AB 33.. FM terjadi di Simpang 4 JJLS, Dusun Legundi, kalurahan Girimulyo, kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul,jum'at(03/03/2023).

Di ketahui pengemudi KBM Xenia Hitam dengan Nopol AB 18.. HY atas nama BSK (58) yang beralamat Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman dan pengemudi SPM Honda Scoopy belum diketahui karena tanpa KTP.
AKP Anang Prastawa, SH kapolsek Panggang menjelaskan saat itu KBM Daihatsu Xenia berjalan dari arah selatan menuju ke utara (Yogyakarta) sesampainya di simpang 4 JJLS Legundi, pada saat yang bersamaan dari arah timur SPM Honda scoopy dengan kecepatan tinggi,

" karena kecepatan tinggi dan jarak terlalu dekat sehingga pengemudi SPM Honda scoopy tidak mampu menguasai kendaraan sehingga terjadi tabrakan/benturan," jelasnya Kapolsek. 

Lebih lanjut AKP Anang Prastawa, SH juga menambahkan akibat dari kejadian itu pengemudi SPM Honda scoopy mengalami luka patah tulang kaki kiri dan luka lecet dibagian tangan, dan selanjutnya korban dibawa/ditangani oleh RSU Saptosari,

"untuk pengemudi KBM Daihatsu Xenia selamat cuma kendaraannya kaca depan kanan retak, bemper serta ban depan bagian kanan mengalami peok, spion kanan patah sedangkan SPM Honda scoopy body depan hancur serta sok roda depan bengkok selanjutnya perkara Laka Lantas ditangani oleh Unit Laka Polres Gunungkidul," pungkasnya. 

BW(Red) 

Posting Komentar

0 Komentar