Warga Tepus Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Gubug


 

Tepus (Wartahandayani. com) _NT (65) warga padukuhan Ngande-Ande , Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus ditemukan meninggal di gubuknya dalam posisi tengkurep penuh dengan abu karen pada saat itu ingin merebus air di ladang, kamis(02/02/2023). 


Setelah mendengar kabar dari saksi ,ada orang meninggal di ladang kemudian Team SAR Purwodadi dengan di bantu warga sekitar berdatangan untuk membawa jenasah kerumah duka.


Surawan selaku Team SAR Kalurahan Purwodadi mengatakan kami bersama Team dengan di bantu warga masyarakat langsung bertindak cepat untuk membawa jenasah tersebut, karena situasi cuaca tidak mendukung juga jarak dari ladang ke jalan cukup jauh,


"karena medan jalan hanya setapak juga ekstrim kami membawa jenazah dengan tandu berjarak -+ 300 meter dari akses jalan dan akhirnya pukul 13:45 WIB jenazah dimasukan kedalam mobil SAR RESCUE menuju rumah duka di Padukuhan Ngande -ande," ungkapnya Surawan selaku team Sar. 


Menurut informasi SL(60)saksi pertama yang melihat kejadian itu  jenazah NT (60) ditemukan di gubuk pukul 13:00 WIB dalam posisi tengkurap mukanya penuh dengan abu, karena ingin merebus air,


"karena saat di temukan posisi tangan kanan memegang korek dan tangan kiri memegang kelobot (kulit jagung),dan wajahnya sudah penuh abu," jelasnya.


Sagiyanto S,IP Lurah Purwodadi yang juga ikut dilokasi menyampaikan sebenarnya korban baru sakit tapi memaksakan dirinya ke ladang, 


"Saya sangat kasihan karena korban baru sakit, dan di mungkinkan ini korban meninggal lantaran sakit dan kecapekan, " kata Lurah Purwodadi.  

BW

Posting Komentar

0 Komentar