SALUD PDAM TIRTA HANDAYANI AKTIF BERINTERAKSI DI MEDSOS


 

GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com )_PDAM Tirtahandayani sebagai bagian dari pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang memberikan layanan air bersih kepada masyarakat, terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Selasa 14/02/2023


Sebagai pengamat media sosial saya melihat dan menaruh respek pemakian media sosial dalam rangka peningkatan layanan oleh PDAM TIRTAHANDAYANI. 


Kita tahu bahwa peran media sosial pada pemerintahan telah menjadi salah satu trend di elektronik government atau yang sering disebut dengan e-goverment. 

Baca juga:https://www.wartahandayani.com/2023/02/arif-fajar-hananta-spd-pengusaha-muda.html?m=1

Eksistensi dari sosial media di sektor pemerintahan menjadi salah satu jembatan yang dapat menghubungkan pemerintahan dan masyarakat secara umum. 


Ini adalah bentuk kepercayaan antara pemerintah dengan masyarakat yang erat kaitannya dengan karakter dari komunikasi sebuah media. 



“Keterbukaan informasi disediakan pemerintah adalah bagian dari transparansi dalam menjalankan program-program pemerintah. 


Kehadiran medsos bagi PDAM Tirtahanyani, telah menambah sarana penyebaran informasi, opini publik, dinamika percakapan dan diskusi dengan konsumen dan masyarajat luas umumnya. 


Penggunaan dan pemanfaatan medsos merupakan salah satu cara dalam mempromosikan serta menyebarluaskan program dan kebijakan PDAM Tirtahandayani. 


Tak hanya itu medsos juga sarana berinteraksi dan menyerap aspirasi masyarakat konsumen sehingga mencapai saling pengertian untuk kepentingan bersama antara PDAM dan masyarakat konsumen.

Slamet SP. d/Red

Posting Komentar

0 Komentar