Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Progo 2023 Polres Gunungkidul



Wonosari (Wartahandayani. com) _ Bertempat di Halaman Polres Gunungkidul telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Progo 2023 Polres Gunungkidul,selasa(07/02/2023).


 Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana, dengan harapan pelaksanaan Operasi Keselamatan Progo 2023 dapat terselenggara secara optimal dan sinergi dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan 2023,


"tujuannya untuk meminimalisir permasalahan serta meningkatkan  kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas Polda DIY melaksanakan Ops Keselamatan Progo 2023,"jelasnya Kapolres Gunungkidul. 


Lebih lanjut Kapolres Gunungkidul juga menambahkan Konsep Pelaksanaan Operasi tersebut mengedepankan kegiatan Preemtif, Preventif, Edukatif, dan Persuasif serta humanis yang didukung Gkkum secara Elektronik dan Teguran Simpatik,


"utamakan Keamanan dan keselamatan Petugas dalam melaksanakan kegiatan dengan menerapkan Buddy System,"pungkasnya


Dengan harapan pelaksanaan Operasi Keslamatan Progo akan berdampak terhadap mulai patuhnya masyarakat dengan aturan lalulintas di jalan raya. 

BW

 

Posting Komentar

0 Komentar