Pelantikan Dan Mutasi Kamituo, Jogoboyo, di Kalurahan Sumbergiri



Ponjong (Wartahandayani. com)Jogoboyo Gege Tri raharjo dan Kamituo Sumarti Kalurahan Sumbergiri resmi di lantik di Balai Kalurahan Sumbergiri,Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, senin(07/11/2022).

Pelantikan mutasi perangkat Kalurahan ini untuk mengisi kekosongan di jabatan Jogoboyo dan di isi yang sebelumnya menjabat sebagai Kamituo dan untuk kekosongan Kamituo di isi oleh Sumarti Dukuh Ngapelombo.
Lurah Sumbergiri Harjono ketika di temui awak media menjelaskan pelantikan mutasi ini sebagai langkah untuk mengisi kekosongan perangkat kalurahan agar dalam pelayanan pada masyarakat tidak pincang,

'"karena jika kurang pasti dalam pelayanan tidak bisa maksimal dengan mutasi jabatan di tingkat kalurahan ini sudah sesuai peraturan perbup no 27 tahun 2022 tentang pengangkatan dan pemberhentian pamong kalurahan dan staf,"jelasnya Lurah sumbergiri. 

Harjono juga menambahkan mereka juga sudah memenuhi persyaratan dan SDMnya juga sudah mampu sehingga tidak perlu untuk beradaptasi lagi,dengan pengisian pamong Kalurahan di Sumbergiri semoga akan semakin maju. 

Di tempat yang sama Kamituo yang baru Sumarti juga menambahkan dengan pelantikan juga mutasi ini kami dalam menjalankan  tugas yang baru sesuai  tupoksi  dan sesuai amanah,

"karena tugas baru ini terkait dengan hal kewilayahan, semoga bisa membantu dan meningkatkan kemajuan di Kalurahan sumbergiri,"ungkapnya Sumarti.

Posting Komentar

0 Komentar