Seorang Kakek di Temukan Sudah Meninggal di Kamar Pondok Assalam Pantai Indrayanti


Tepus(Wartahandayani.com)Karso wijoyo (74)  Pulegundes I, RT.005/009, Sidoharjo, Tepus, sekira pukul 17.35WIB telah ditemukan sudah meninggal di kamar pondok Assalaam, Pantai Indrayanti, Tepus, Gunungkidul,kamis(06/10/2022).
    
Kapolsek Tepus Iptu Jarwanto SH.MA pada hari Rabu (05/10)  sekira pukul 21.00 Wib diketahui korban masuk ke kamar , pada siang hari sepengetahuan teman korban pergi bekerja namun pada sore hari korban tidak kembali karena merasa ada yg aneh kemudian di cek kamar korban dalam keadaan terkunci, setelah di lihat dari cendela terlihat kaki korban selanjutnya teman korban masuk ke kamar korban, 

"teman korban setelah melihat kaki korban kemudian masuk kamar dan betapa kagetnya bahwa korban sudah meninggal Dunia,"jelasnya Kapolsek Tepus. 

Di jelaskan lebih lanjut setelah Petugas mendapat laporan kemudian bersama UPT Puskesamas Tepus 2 melakukan pemeriksaan dan dinyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan, di dalam kamar kondisi ac menyala, 

"setelah selesai dilakukan pemeriksaan oleh tim medis kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga. Pihak keluarga menerima sebagai suatu musibah,"ungkapnya Iptu Jarwanto. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar