Dihadiri Wakil Bupati Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TKSK Ke 13

Gunungkidul ( Wartahandayani.com )_ Kemeriahan hari ulang tahun HUT Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ke 13 Kabupaten Gunungkidul yang dipusatkan di gedung olah raga dan budaya Indarto Kromo Wiguno di Padukuhan Karangpoh, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin dapat respon positif dari masyarakat.

Peringatan HUT TKSK yang mengambil tema "Bangkitkan Keperdulian, Kuatkan Kesetiakawanan" dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih dan juga Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Gunungkidul Asti Wijayanti ini di kemas dengan Bhakti sosial bagi warga Kapanewon Semin.
Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto mengatakan dengan bertambahnya usia TKSK  Kabupaten Gunungkidul mampu membantu kerja-kerja pemerintah Kabupaten Gunungkidul dalam upaya mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Gunungkidul.

"Peran TKSK tingkat Kabupaten ini sangatlah penting bagi kami Pemerintah Kabupaten, karena dengan adanya TKSK ini bisa membantu kami pemerintah dalam mendampingi, mengawal program-program pemerintah pusat kepada daerah, sehingga dengan adanya TKSK ini kami sangat terbantukan. Selamat ulang tahun TKSK semoga tetap melakukan kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas," kata Heri Susanto kepada Wartahandayani.com Senin (10/10/2022).

HUT TKSK ke 13 ini selain melakukan serimonial potong tumpeng oleh Wakil Bupati Gunungkidul yang di berikan kepada kepala Dinas Sosial P3A Gunungkidul Asti Wijayanti dan di lanjutkan ke Ketua panitia HUT TKSK Waryoto. Kegiatan juga di isi dengan mengelar pasar murah bagi masyarakat, pasar awul-awul yang dan juga pembagian 100 paket sembako.

Ketua panitia HUT TKSK ke 13 Waryoto mengatakan kegiatan HUT TKSK di awali dengan senam sehat bersama para kader kesehatan dan masyarakat Padukuhan Karangpoh, dan juga di di teruskan dengan pasar tembus murah.

Waryoto berharap dengan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka HUT TKSK ke 13 ini masyarakat mendapatkan manfaat dari aktivitas TKSK di wilayah Kabupaten Gunungkidul dalam mengawal program-program pemerintah pusat.

Red

Posting Komentar

0 Komentar