Satu Orang Meninggal Setelah Mengalami Kecelakaan di Clongop


Gedangsari (Wartahandayani. com)Kembali terjadi Laka lantas antara Truck engkel no pol AB 8752 HN dengan SPM AB 4423 CW terjadi di pertigaan Clongop,Padukuhan Mangli, kalurahan Hargomulyo,Gedangsari,Gunungkidul,Sabtu(24/09/2022)

Kapolsek gedangsari AKP Pudjijono menyampaikan pada hari Sabtu, 24 September 2022 Sekira pukul 16.00 Wib melaju dari arah jalur Grand Ville Gedangsari menuju arah jalur Hargomulyo KBM Truck Engkel di kemudikan oleh TRIYANTO (30) Klumpit 06/01,Kanigoro,Saptosari, sesampainya di Simpang tiga Clongop dari arah Utara Melaju SPM AB 4423 CW dikendarai oleh korban,
"setelah sampai di TKP tiba-tiba terjadi benturan cukup keras KMB Truck menabrak SPM hingga terseret 15 meter,"jelasnya Kapolsek Gedangsari.

Akibat dari kejadian itu Korban Pengendara SPM  atas nama Teguh (50) dengan alamat Pace A 04/02,Hargomulyo,Gedangsari meninggal di tempat.

"karena benturan yang keras pengendara SPM meninggal ditempat,dan saat ini peristiwa kecelakaan di tangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul," tegasnya AKP Pudjijono. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar