Bupati Gunungkidul Ikut Meramaikan Jalan Santai, Sepeda Gembira dan Senam Aerobic Di Polres Gunungkidul


Gunungkidul(WartaHandayani.com)Masih di rangkaian hari Bayangkara yang ke 76,Polres Gunungkidul pada hari minggu 26/06/2022  bertempat di Mako Polres Gunungkidul mengadakan kegiatan pembukaan Jalan Santai, Sepeda Gembira dan Senam Aerobic.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Gunungkidul (H. Sunaryanta),Kapolres Gunungkidul (AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K.,M.T),Dandim 0730 Gunungkidul (Letkol Inf. Anton Wahyudho),Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul (Ismail Ishom),Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonosari,Wakapolres Gunungkidul, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Gunungkidul.
Peserta kegiatan yang terdiri dari Forkompimda, Personil Polres Gunungkidul, Personil Kodim 0730 Gunungkidul, Bhayangkari Polres Gunungkidul dan Wartawan Gunungkidul.

AKP Suryanto Kasubag Humas Polres Gunungkidul menjelaskan kegiatan ini di mulai Pukul 06.30 WIB dan dibuka oleh Kapolres Gunungkidul bersama Forkompimda Gunungkidul dengan mengibarkan bendera start.
"untuk route Mako Polres Gunungkidul - Yamaha Sumber Baru Motor Baleharjo - Jalan Pemuda - Jalan Mayang - Hotel Tilamsari - TK Mbak Yuni - Jalan Sumarwi  dan Finish Mako Polres Gunungkidul,"tegasnya AKP Suryanto

Selain jalan sehat juga di adakan Sepeda Gembira dengan route yang berbeda,setelah sampai finish di lanjutkan senam aerobic sambil membagikan hadiah hiburan. 

"kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Gunungkidul serta menjalin sinergitas Polri dengan Pemda, TNI dan Wartawan Kabupaten Gunungkidul,"imbuhnya

Red BW

Posting Komentar

0 Komentar