PENNY FARTHING RACE CREITERIUM MAGUWO 2022


Yogyakarta (Wartahandayani.com)_DJOKER - Pada Minggu , 13 Februari 2022, Stadion Maguwoharjo , Yogyakarta menjadi saksi akan terselenggaranya Balapan Penny Farthing pertama didunia dengan sistem Criterium. 

Gelar dengan tajuk "Penny Farthing Race Criterium Maguwo 2022 " ini terselenggara atas kerjabareng promotor Line Up Generation dengan Penny Farthing Indonesia . 



Balapan Penny Farthing pertama di Kota Jogja dan kedua skala nasional ini diikuti puluhan rider Penny yang tergabung dalam Penny Farthing Indonesia (PFI), diantaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Lamongan, dan lain lain. 

Dalam keterangannya, Fahmi Saimima, Ketua Penny Farthing Indonesia mengatakan " Jogjakarta menjadi kota pertama gelar Balap Penny Farthing secara Criterium. 
" Mungkin gelar Balap Penny Farthing ala Criterium ini menjadi Race pertama di dunia," imbuh Fahmi. 

Fahmi yang sekaligus menjabat sebagai Ketua B2W Indonesia menjelaskan dalam Penny Farthing Race Criterium Maguwo ini diikuti oleh para Rider Penny dengan menggunakan replika hasil buatan murni anak bangsa. 


Penny Farthing Race Criterium Maguwo 2022 , sambungnya menjadikan  Stadion Maguwo sebagai salah satu tempat yang mampu menyelenggarakan event event yang berskala nasional . "Stadion Maguwo akan menjadi saksi bahwa Indonesia di masa mendatang mampu menggelar event race berskala nasional maupun internasional," paparnya. 


Hasil gelar Penny Farthing Race Criterium Maguwo 2022 ini yakni Juara Pertama berhasil diraih dari Penny Farthing Indonesia (PFI) Bogor , Heri Suseno. Juara II PFI Purbalingga, Surendra dan Juara III, PFI Lamongan , Ms. alam. 

Perlu diketahui , Criterium Maguwo 2022 yang diselenggarakan Line Up Generation ini dengan tajuk Fun Race and Bazar ini juga menggelar berbagai lomba balapan sepeda diantaranya Kelas Road Bike dan Old bike woman ataupun man dengan dibagi kategori umur. Acara ini juga didukung oleh B2W Indonesia, B2w Jogja dan Djoker sebagai Media Partner penyelenggara. 
Salam Satu Sepeda Sejuta Saudara 

Djoker (Media Partner Criterium Maguwo 2022) 
Editor : Putro Podjok.

Posting Komentar

0 Komentar