Link Banner

PSW Peduli Lingkungan Warnai Acara Rutin Bulanan Bersih-bersih Pantai Gesing

Yogyakarta _(Wartahandayani.com) Komunitas Persatuan Sedulur Wonosobo (PSW) mengadakan.acara rutin bulanan dengan melakukan bhakti sosial pemungutan sampah di area Wisata pantai gesing.Minggu siang 29 /11/2020

Kepedulian komunitas ini terhadap lingkungan disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap kelestarian dan keindahan alam sehingga menyebabkan pencemaran dan merusak pemandangan yang asri di lokasi wisata ini.

Minggu 29/11

Kegiatan ini wujud dari kami yang tidak hanya peduli sosial namun juga peduli kepada alam dan lingkungan, hal ini sesuai dengan visi dan misi kami.Saya atas nama pribadi dan segenap pengurus PSW yang di Yogyakarta mengucapan banyak trimakasih kepada Ibu Lestari selaku pemilik rumah makan lestari, kepada komunitas KPK Klaten yang telah ikut serta melakukan kegiatan ini,kepada sedulur yang dari wonosobo yang jauh-jauh sudah meluangkan waktunya; Ungkap Hadiman pangestu,mantan humas Komunitas PSW yang di Yogyakarta.

Dia menambahkan kegiatan ini dilakukan dengan penuh keikhlasan tanpa mencari keuntungan apa pun.

Kami juga mengapresiasi kepada para anggota di dalam jalin kebersamaan ini. Semoga kedepannya dapat lebih kompak dan peduli dalam menjaga alam maupun kepedulian sosial.” Timpal Nurhayati selaku humas PSW yang di Yogyakarta.

Kegiatan komunitas ini pun mendapat apresiasi dari pihak pengelola kawasan wisata pantai gesing , mbah bajuri.

Kami mengadakan bersih lingkungan dengan pungut sampah di sekitar kawasan wisata pantai gesing yang kami kelola sehingga akan terlihat bersih, indah dan tidak terkonstaminasi sampah plastik dan streofoam yang sulit di daur ulang di tanah.” Kata pihak penglola pantai gesing ini.

Setelah acara usai dilanjutkan dengan ramah tamah dan refreshing bersama dengan berfoto-foto di pantai gesing . Canda tawa nampak dalam acara tersebut

Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar