Link Banner

Didapati Kuping Menggeluarkan Darah,Warga Sambeng Meninggal Dunia

NGAWEN (Wartahandayani.com)__Ngatmi (60) warga Padukuhan Sambeng,Kalurahan Sambirejo,Kapanewon Ngawen ditemukan tidak bernyawa didalam rumahnya didapati ditelinganya mengeluarkan darah.Kamis 15/10/2020

AKP Kasiwon Kapolsek Ngawen melalui Kanit Reskrim Ipda Ari Widodo saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa,  peristiwa tersebut diketahui pukul 19.00 WIB.  Saat itu adik korban Suratno (55) yang rumahnya berdekatan dengan korban melihat pintu rumah Ngatmi dalam keadaan terbuka. Kondisi di dalam rumah gelap gulita tanpa penerangan. 

"Setelah masuk rumah saksi melihat korban dalam keadaan terbaring di lantai dan sudah terbujur kaku, "ujar Ari Widodo, Kamis (15/10/2020).

Melihat kakaknya tidak bergerak,  Suratno kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk melakukan pengecekan kepada korban.  Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Ngawen. 

"Mendapatkan laporan bersama tim medis kami langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, "imbuhnya. 

Setelah melakukan pemeriksaan,  tidak ditemukan tanda - tanda adanya kekerasan maupun penganiayaan di sekujur tubuh korban.  Diketahui korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi,  selain itu dia hidup sendirian di rumah lantaran anaknya tinggal di luar kota.


Posting Komentar

0 Komentar