Link Banner

Berusaha Melerai Percekcokan,Kepala Dusun Menjadi Korban Penusukan

Wonosari (Wartahandayani.com) - Seorang oknum purnawirawan TNI, Ms (60) warga padukuhan Sumbermulyo, Kelurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, tega menusuk Kepala Dusun setempat Doris Setyawan (43). Penusukan tersebut terjadi lantaran korban berusaha melerai pelaku dan istrinya yang cekcok.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut berlangsung sekira pukul 19.00 WIB saat Ms yang selalu curiga kepada istrinya melakukan perselingkuhan. Tak hanya itu, oknum pensiunan TNI itu sering ribut dan menganiaya istrinya yang bernama Yusrawati (54). Hal tersebut menjadikan keresahan ditengah masyarakat hingga puncaknya Selasa malam pelaku dan istrinya kembali cek cok.

Percekcokan tersebut membuat Kepala Dusun Dori Setyawan ingin melerai bersama dengan warga lainnya. Namun justru pelaku  mengambil pisau yang di sembuyikan di dalam bajunya dan ditusukkan mengenai lengan kiri korban.

"Ketika kami sampai rumahnya tiba-tiba pelaku marah-marah, dan langsung memukul istrinya di bagian pipi sebelah kiri dengan menggunakan tangan kosong,"kata Diri.

Melihat kondisi yang tidak terkontrol warga yang berusaha melerai berhasil merebut pisau yang dipegang oleh pelaku sebelumnya. Setelah itu warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Wonosari. Demi keamanan pelaku akhirnya dibawa ke Polres Gunungkidul untuk diproses secara hukum.

Ms (60) dahulunya merupakan seorang prajurit TNI yang berdinas di Papua. Yang bersangkutan pensiun pada tahun 2017 dan menetap di Padukuhan Sumbermulyo, Kalurahan Kepek,  Kepanewon Wonosari.  Diketahui pelaku memiliki sifat yang keras dan seringkali main pukul kepada anak dan istrinya
sendiri.

Red

Posting Komentar

0 Komentar