Pemerintah Desa Sawahan Terus Bangun Sinergitas Bersama Lembaga Desa

PONJONG,(WH) - Sinergitas antar lembaga di Pemerintahan Desa adalah salah satu kunci majunya sebuah desa , hal ini juga dilajukan oleh Pemerintah Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong dengan terus melakukan sinergitas bersama lembaga lembaga desa salah satunya adalah BPD.

Bertempat di Aula Balai Desa Sawahan , Pemerintah Desa Sawahan Sabtu (8/2/2020) gelar pertemuan bersama seluruh dukuh dan anggota BPD dalam rangka memperkuat sinergitas kelembagaan.

Suprapto , Kepala Desa Sawahan dalam kesempatan itu berharap bahwa sinergitas harus dijaga dan harus diperkuat demi kemajuan dan perkembangan desa.

"Semoga kedepan Desa Sawahan bisa memperbaiki kekurangan yang ada, bisa lebih mensejahterakan masyarakat , baik dari segi ekonomi dan yang lainnya serta juga mampu bersaing dengan desa yang lain."imbuhnya.(8/2)

Dwiyono Sekertaris Desa Sawahan juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan dan dihadiri oleh banyak elemen lembaga desa juga berharap masyarakat , lembaga dan pemerintah desa mampu saling bersinergi dan membangun desa secara bersama dan transparan.(Hari)

Posting Komentar

0 Komentar